Magnum Tiramisu Gandeng Maxx Coffee Untuk Menu Baru Magnum Tiramisu Affogato

Magnum, es krim premium produksi PT. Unilever Indonesia Tbk, meluncurkan varian terbarunya, Magnum Tiramisu. Varian ini memiliki segala kelezatan tiramisu yang kerap dicari oleh para pleasure seekers di Indonesia dalam bentuk es krim. Dalam rangka peluncuran Magnum Tiramisu, Magnum memberikan pengalaman menikmati es krim berlipat ganda melalui kolaborasi dengan Maxx Coffee sebagai jaringan gerai kopi lokal di Indonesia yang akan tersaji dalam menu Magnum Tiramisu Affogato.

dscn7265

“Setelah sepanjang tahun memanjakan pleasure seekers melalui varian baru dan berbagai aktivitas yang selalu mengundang excitement, Magnum kembali memanjakan mereka di penghujung tahun dengan meluncurkan varian terbaru, yaitu Magnum Tiramisu. Kami memilih tiramisu karena sejak pertama kali menjadi tren di Indonesia pada tahun 2000-an hingga kini, desert legendaris ini selalu dicintai dan menjadi primadona di antara para pecinta desserts. Ole karena itu, kami percaya varian baru ini akan disambut dengan baik,” ujar Amalia Sarah Santi, Head of Marketing Ice Cream PT. Unilever Indonesia Tbk.

Magnum Tiramisu dibuat menggunakan resep patisserie premium dari bahan-bahan pilihan berkualitas terbaik. Setiap lapisannya akan memberikan kenikmatan rasa yang tak terlupakan sejak gigitan pertama hingga terakhir. Bahan-bahan tersebut adalah cokelat Belgia tebal khas Magnum yang terbuat dari 100 persen biji kakao berkualitas, es krim premium yang lembut dan creamy, lelehan saus kopi, serta potongan biskuit rasa kopi nan renyah yang ditaburkan di seluruh bagian es krim untuk menyempurnakan kelezatan Magnum Tiramisu.Untuk menambah menarik peluncuran varian terbaru ini, Magnum berkolaborasi dengan Maxx Coffee melalui menu istimewa Magnum Tiramisu Affogato yang merupakan paduan kenikmatan sempurna Magnum Tiramisu dengan secangkir signature espresso Maxx Coffee. Harga secangkir Magnum Tiramisu Affogato ini adalah 49 ribu rupiah.

“Kolaborasi kami dengan Magnum didasarkan atas komitmen yang sama untuk tidak berkompromi dengan kualitas. Maxx Coffee selalu memperkuat positioning di tengah membanjirnya gerai kopi di Indonesia. Dalam kolaborasi ini, kami berkomitmen tinggi menggunakan biji kopi Arabica berkualitas terbaik dalam menyajikan signatur espresso, di antaranya biji Arabica lokal seperti Bali Kintamani serta biji Arabia impor dari Brazil, Colombia dan Uganda,” terang Geoffry Samuel, Head of Marketing Maxx Coffee.

Advertisements