Perlombaan Run and Bike Duathlon Powerman Hadir di Indonesia

img-20161129-wa0011

Menyemarakkan fenomena perlombaan multisport yang digelar di berbagai penjuru Asia, kini waktunya telah tiba menyambut perlombaan duathlon kelas dunia Powerman digelar. Perlombaan yang terdiri dari run-bike-run (lari-sepeda-lari) ini telah mengundang antusiasme para atlet duathlon untuk ikut berpartisipasi dalam perlombaan yang akan diselengggarakan hari Minggu, tanggal 19 Februari 2017. Diperkiraan sedikitnya 1500 pendaftar dari berbagai belahan negara di Asia.

Mengambil lokasi setengah luas kota Paris, BSD City, perlombaan ini akan menampilkan perlombaan yang menarik karena akan menampilkan skema arena pertandingan di tata perkotaan paling ambisius di Indonesia yang mengkombinasikan perumahan, properti bisnis sekaligus komersial.

BSD City mencakup tanah seluas 6 ribu hektar dan terus melakukan pembangunan selama 19 tahun terakhir ini. Sejak tahun 2003, proyek properti raksasa ini dikelola oleh Sinar Mas Land, anak perusahaan Sinar Mas Group, yang merupakan salah satu pemimpin pengembang properti di Asia Tenggara.

“Tingginya minat atlet duathlon di Asia inilah yang mengantarkan perlombaan Powerman Indonesia digelar. Kami yakin Powerman dapat memikat pasar negeri sendiri, terutama dengan tingginya minat publik pada olahraga lari dan bersepeda. Kami melihat kesempatan dan langsung bergerak cepat memperkenalkan perlombaan duathlon paling kompetitif ke Indonesia. Ini merupakan perhelatan pertama kami di Indonesia dan akan lebih banyak lagi acara akbar kami gelar di masa mendatang,” terang Iskandar Sharil, ‘Global Business Director, E-Plus Global.’

Empat kategori akan dipertandingkan, yaitu: Individual Classic dan Team Relay Classic (10km – 60km – 10km), dan Individual Short dan Team Relay Short (5km – 30km – 5km). Selain itu, perlombaan ini tidak hanya terbuka untuk orang dewasa tetapi juga untuk peserta anak-anak yang diberi nama Powerkids.

Pendaftaran Powerman dan Powerkids dimulai tanggal 10 November 2016 melalui situs resmi PowermanIndonesia.com

Powerman adalah merek pertama untuk perlombaan jarak jauh Duathlon yang telah diselenggarakan di 15 kota di empat benua dengan total partisipasi perlombaan mencapai 25 ribu atlet dari seluruh penjuru dunia. Powerman Indonesia akan menjadi perlombaan terbaru dalam rangkaian perlombaan Powerman di seluruh dunia.

Advertisements