Sweet Escape Luncurkan Aplikasi Praktis Penyedia Jasa Fotografer Di Saat Berlibur

celine-paris-74

Mendokumentasikan suasana berlibur jelas salah satu hal wajib yang harus dilakukan setiap kali berlibur. Itu sebabnya kamera dan gadget foto lainnya harus selalu ditenteng kemana pun. Membawa peralatan kamera terkadang agak merepotkan dan berat untuk dibawa kemana-mana. Kini, kerepotan membawa kamera saat travelling ini bisa diminimalisir melalui Sweet Escape, aplikasi yang bisa diunduh melalui iphone atau android yang menyediakan jasa fotografer profesional di daerah atau negara setempat. Dengan begitu, momen liburan pun diabadikan dalam foto-foto indah yang menyenangkan hati.
Sweet Escape ini menghubungkan 400 fotografer di seluruh dunia yang berada di 270 kota di lima benua. Aplikasi yang dicetuskan ole David Soong ini memberikan layanan yang terdiri dari tim lokal fotografer pilihan untuk menjadi fotografer liburan di setiap tujuan wisata dalam kurun waktu dua jam untuk satu sesi. Setela sesi pemotretan selesai, wisatawan dapat memilih 40 foto yang telah diedit secara profesional dan siap diunggah online dan pengguna bisa mengunduhnya melalui aplikasi. Harga layanan per sesinya berbeda-beda, tergantung kota pemotretan, tetapi dimulai dengan harga 300 dollar.
“Hal yang paling penting dari liburan keluarga, bulan madu dan reuni dengan teman-teman terdekat adalah kesempatan untuk mengabadikan sebuah momen. Daripada membawa tongkat swapotret, tripod atau flashes, atau bahkan tidak ikut berfoto, sekarang anda dapat memiliki fotografer pribadi yang profesional untuk mengabadikan momen atau kenangan yang paling berkesan,” kata David Soong, Pendiri dan CEO SweetEscape.
Saat ini, Sweet Escape memiliki jaringan fotografer lokal yang berkembang di lebih dari 270 tujuan wisata mulai dari Bali, Maladewa, New York, Soul, Cape Town, Reykjavik, Provence hingga Santorini. Dengan bantuan fotografer lokal, perjalanan liburan akan menjadi lebih berkesan dan menyenangkan karena mereka dapat membawa pengguna layanan ke lokasi unggulan yang unik dan menyarankan waktu terbaik untuk pemotretan tanpa harus memikirkan kerumitan soal akomodasi sang fotografer itu sendiri.

Advertisements