Dian Sastro Tahan Diri Tidak Berdandan Di Depan Anak

HNL.INC – Sebagai seorang selebriti, Dian sadar pentingnya menjaga penampilan terutama penampilan wajahnya. Dalam setiap kesempatan, ia memastikan wajahnya tidak terlihat kusam dengan bantuan kosmetik. Namun, dalam menggunakan kosmetik, pemeran Cinta dalam “Ada Apa Dengan Cinta” tidak mau terlihat menor dan tetap alami.

20170110_165120

“Aku tidak suka menggunakan tata rias yang membuat saya keliatan bedakan banget. Jadi, aku pilih kosmetik yang membuat aku seakan-akan tampil alami. Padahal, sebenarnya gak. Pakai makeup juga. Aku tidak belajar makeup khusus. Cuma suka coba-coba saja. Kalau orang-orang banyak suka dengan warna pink. Itu cocoknya buat orang berkulit putih. Kalau kulit aku kan gak putih. Kulit aku kan Jawa banget. Makana warna favorit aku, warna orange dan coklat. Dan, rasanya orang Indonesia atau Melayu itu lebih bagus kena orange dari pada pink. Kulit terlihat lebih segar.”

Salah satu kosmetik favorit Dian adalah liquid foundation karena selain memberi kesan alami, juga tahan lama sehingga pada saat ia berolahraga pun wajah tetap terlihat segar dan tidak kusam.

“Kalau olahraga, saya pake banget kosmetik terutama liquid foundation karena setiap olahraga kan harus posting. Banci tampil gitu, gue. Apalagi, kalau olahraga atau car free day, saya ketemu teman-teman yang juga suka posting. Waduh, akhirnya harus tampil oke terus kan ya? Saya cuma harus memastikan pakainya rata biar pas difoto tidak terlihat seperti orang yang makeup-an. Dan, lipstick sudah keharusan biar muka tidak terlihat pucat. Walaupun warna lipstik yang dipakai pas olahraga warna-warna alami, saya harus tetap pakai!” seru wanita kelahiran Jakarta ini.

Dan sebagai ibu dari dua orang anak perempuan yang masih kecil, Dian tidak memungkiri jika anak perempuannya juga tertarik dan ingin ikut mencoba menggunakan kosmetik di saat ia sedang merias wajahnya.

“Tidak usah saya perkenalkan saja, dia sudah langsung mau mencoba makeup saya. Justru saya harus tahan-tahanin. Kalau makeup-an jangan di depan dia karena dia yang pakai, bukan saya. Saya tidak diperbolekan memakai. Semua mau diambil jadi buat dia. Ruwet banget. Udah deh, saya sudah mulai pusing!”

Advertisements